Alt/Text Gambar

Sabtu, 15 September 2012

0 Cinta Pandangan Pertama Apakah Baik?

Date: Sabtu, 15 September 2012 05.53
Category:
Author: Faisal Amirul Mukminin
Share:
Responds: 0 Comment
Sering sekali kita lihat dan rasakan bila sudah bertemu dengan seseorang yang ingin berkenalan bakalan ada satu perasaan yang akan muncul yaitu "CINTA" yang bekennya kita sebut "Pandangan Pertama" Ohh itu sudah menjadi hal yang sangat sering terjadi masa remaja saat ini. Bukan maksud w buat ngurusin urusan orang lain tapi apakah Cinta Pandangan Pertama itu bisa kita sebut sebagai cinta sejati? Menurut w itu sih relatif because cinta pandangan pertama itu gak selamanya bisa disebut dengan cinta yang sejati, mengapa?

Kita lihat bahwa pandangan pertama itu lebih melihat dalam hal fisik ketimbang melihat isi hatinya jadi gak salah lagi jika kita sering melihat atau diri sendiri yang kita rasakan itu ketika ngeliat cowok ganteng atau cewek yang cantik langsung terpikat dan ingin memiliki nya *menjadikannya pacar*, itu sebenarnya hanyalah perasaan kagum saja karena kita tertarik akan fisik maupun dari apa yang diperbuatnya misalkan si dia itu anak yang tampangnya pas-pasan tapi dia punya bakat yang hebat seperti rapper atau beatbox.

Sebenarnya pandangan pertama itu bisa kita artikan sebagai kesan apakah dia orang yang baik atau tidak. namun bila kita sudah berkenalan dengan lama dan tidak buru-buru dalam mengambil keputusan untuk langsung PDKT dan nembak dia tanpa mengetahui selek beluk tentang si dia dan pada akhirnya bukan cinta sejati yang kita dapatkan melainkan pengkhianatan yang bakal kita dapetin karena keputusan yang terlalu cepat untuk menembak si dia.
Jadi Cinta Pandangan Pertama itu tidak menjamin bahwa bisa menjadi everlasting love (Cinta yang abadi). So, Jangan lihat seseorang dari wajah nya saja namun hati dan teman-teman dekat dia karena teman dekat adalah kunci informasi yang paling besar untuk mengetahui pribadi seseorang yang ingin kita ketahui.

Artikel Terkait :



Posting Komentar