Alt/Text Gambar

Minggu, 30 September 2012

0 Google Play, Fitur Terbaru dari Google

Date: Minggu, 30 September 2012 05.13
Category:
Author: Faisal Amirul Mukminin
Share:
Responds: 0 Comment
Mengunjungi Google.com. Ada hal yang berbeda di menu Navigasi Google.Com, untuk google.co.id belum ada, namun anda bisa mengaksesnya melalui google.co.uk. di Web browser anda buka google.co.uk, nanti akan Terdapat kata Play, muncul menghiasi jajaran link di navigasi bar Google tersebut.

Ini adalah sebuah layanan terbaru dari Google, yang merupakan Android Market, yang tak lain adalah tempat untuk aplikasi, e-book, video, dan juga musik. Dikutip dari CNET, bahwa kemungkinan juga, pihak Google akan menjual film melalui Google Play. Dan ini memang tempat berkumpulnya hiburan, yang disuguhkan oleh Google untuk menghibur Anda, dimanapun Anda berada.
Google Play Home 600x301 Google Play   Kumpulan Entertainment Di Manapun Anda Berada
Google Play sepenuhnya berbasis cloud, sehingga semua musik, film, buku dan aplikasi yang disimpan secara online, selalu tersedia untuk Anda, dan Anda tidak perlu khawatir tentang kehilangan mereka atau memindahkan mereka kemana lagi.
Dengan Google Play Anda dapat:
- Menyimpan hingga 20.000 secara gratis dan membeli jutaan trek baru
- Men-download lebih dari 450.000 aplikasi Android dan permainan
- Menemukan begitu banyak eBook
- Menyewa ribuan film favorit Anda, termasuk yang baru dirilis dan berkualitas HD

Di Amerika Serikat, musik, film, buku dan aplikasi Android telah tersedia di Google Play. Di Kanada dan Inggris, disediakan film, buku dan Android aplikasi; untuk di Australia, buku dan aplikasi; dan di Jepang, film dan aplikasi.
Sedangkan untuk tempa (negara) lainnya, Google Play akan menjadi rumah baru untuk aplikasi Android. Jangka panjang Tujuan dari Google adalah untuk menggelar sebagai berbagai jenis konten memungkinkan untuk dapat diakses seluruh orang di dunia, dan Google akan terus menambahkan konten baru untuk tetap segar.

Artikel Terkait :



Posting Komentar